Gelar Rakor DPD dan DPC se-Jaktim, Partai Perindo DKI Jakarta Optimistis Bacaleg Lebih Cair dan Kompak

Rabu, 26 Juli 2023 - 05:41 WIB
loading...
A A A
"Jadi kita membahas kerja-kerja politik yang maksimal melalui penggalangan suara tidak hanya di tingkat kelurahan tetapi sampai ke TPS. Kita juga bicarakan teknisnya ke depan, bagaimana pergerakan antarpengurus dan bacaleg," terang Berman.

Berman meyakini, partainya yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung bacapres Ganjar Pranowo tersebut, kini semua telah solid dalam gerak bersama antar bacaleg khususnya dalam mengusung kemajuan yang menjadi target visi misi kepartaian.

"Tentu semuanya sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Perindo, kita akan semakin giat mengadakan sosialisasi program kesejahteraan yang menjadi tujuan partai. Kemudian bacaleg-bacaleg kami juga memiliki program sendiri yang mana bermanfaat bagi masyarakat," terang Berman.

Diketahui para bacaleg Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, semakin memantapkan langkah dalam kontestasi pemilu mendatang.

Hal ini dapat terlihat melalui antusiasime dan rasa optimistis para bacaleg Perindo di Jakarta Timur yang semakin solid dan cair.

(hab)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)