Mantapkan Persiapan Pemilu 2024, Perindo DKI Kumpulkan Bacaleg dan Pengurus se-Jakarta Utara

Selasa, 25 Juli 2023 - 21:39 WIB
loading...
Mantapkan Persiapan Pemilu 2024, Perindo DKI Kumpulkan Bacaleg dan Pengurus se-Jakarta Utara
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra. Foto: MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo DKI Jakarta mengumpulkan bakal calon legislatif (bacaleg) se-Jakarta Utara, pengurus DPD, DPC, hingga tingkat ranting, Selasa (25/7/2023). Pertemuan ini untuk memantapkan persiapan menghadapi Pemilu 2024.

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra mengatakan, rapat koordinasi ini menjadi ajang silahturahmi demi menjaga kekompakan kader Perindo, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.

"Jadi kita kumpulkan pengurus tingkat Kota Jakarta Utara, DPC, pengurus kecamatan, dan caleg DPRD dari Jakarta Utara Dapil 2 dan Dapil 3. Ini tujuannya adalah sebagai ajang silatuhrahmi antara sesama bacaleg dan struktur," kata Effendi.



"Jadi tidak ada lagi pengkotak-kotakan bacaleg bekerja sendiri, struktur bekerja sendiri. Dengan acara ini justru diharapkan bacaleg dengan struktur bekerja lebih solid, lebih bersama hingga bisa menjamin kemengan kita di Jakarta Utara," lanjutnya.

Effendi mengungkapkan, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu akan terus berjuang dan menargetkan dua kursi dari Jakarta Utara.

"Targetnya 2 kursi untuk DPRD DKI dan kalau bisa kita harapkan lebih daripada itu. Untuk itu, dari struktur sudah solid, mereka akan terus berkomunikasi dan berkoordinasi sehingga solid menjadi satu kesatuan Partai Perindo," ungkapnya.

Mantapkan Persiapan Pemilu 2024, Perindo DKI Kumpulkan Bacaleg dan Pengurus se-Jakarta Utara


Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara Antonius Riyanto Saputro mengatakan, agenda hari ini adalah konsolidasi atau pemantapan pengurus DPD Jakarta Utara, DPC dan seluruh bacaleg Dapil 3 dan Dapil 2 Jakarta Utara.

Menurut Antonius, untuk meraih kemenangan Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, pihaknya telah memiliki strategi masing-masing bacalag.

Salah satunya membuat posko kemenangan masing-masing untuk menambah suara. Selain itu, pihaknya telah memantapkan struktur.

"Dalam arti pengurusan kita sudah sampai tingkat DPRD sudah terbentuk, saya yakin suara partai sudah meraih suara banyak tinggal penambahan suara dari para calegnya sendiri. Perindo Jakarta Utara saat ini bahu membahu blusukan melalui kesehatan, senam, dan lain-lain untuk pendekatan dengan masyarakat," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)