Dapat Bantuan Gerobak Perindo, Pedagang Ayam dan Ikan Bakar Ini Semakin Semangat Berjualan

Selasa, 25 Juli 2023 - 20:38 WIB
loading...
Dapat Bantuan Gerobak Perindo, Pedagang Ayam dan Ikan Bakar Ini Semakin Semangat Berjualan
Pedagang ayam dan ikan bakar bernama Ade Fahroni, benar-benar bersyukur bisa mendapat bantuan gerobak dari Partai Perindo. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Pedagang ayam dan ikan bakar bernama Ade Fahroni, benar-benar bersyukur bisa mendapat bantuan gerobak dari Partai Perindo . Punya gerobak baru membuat Ade semakin semangat untuk berjualan.

"Alhamdulillah, dengan adanya bantuan gerobak Perindo ini gerobak saya semakin bagus," ujar Ade seusai menerima gerobak secara gratis di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (25/7/2023).

Pemuda 32 itu mengaku selama ini berdagang dengan gerobak yang kondisinya sudah tidak layak pakai. Bahkan, gerobak lamanya tersebut tidak memiliki ban.

"Tadinya kita cuma pakai meja, ada gerobak juga tapi tanpa ban," akunya.


Karena itu, ia sangat bersyukur mendapat bantuan dari Perindo, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.

Ia berharap Partai Perindo terus konsisten membantu pedagang kecil. Ia juga mendoakan Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, semakin dikenal masyarakat luas.

"Harapan saya jualan saya tambah laris, dan Partai Perindo semakin terkenal," tukasnya.

Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, tetap konsisten memperjuangkan penciptaan lapangan kerja Indonesia.

Bahkan, Partai Perindo hingga kini masih aktif membagikan modal usaha dan gerobak gratis kepada masyarakat. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan pendapatan pelaku UMKM di seluruh Indonesia.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0893 seconds (0.1#10.140)