Semringah Dapat Gerobak Partai Perindo, Pedagang Bakmi: Sangat Membantu

Selasa, 25 Juli 2023 - 19:55 WIB
loading...
Semringah Dapat Gerobak Partai Perindo, Pedagang Bakmi: Sangat Membantu
Supinah, seorang pedagang bakmi di kawasan Tanah Pasir, Penjaringan, Jakarta Utara, tampak semringah begitu mendapatkan gerobak gratis dari Partai Perindo. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Supinah, seorang pedagang bakmi di kawasan Tanah Pasir, Penjaringan, Jakarta Utara, tampak semringah begitu mendapatkan gerobak gratis dari Partai Perindo . Baginya, gerobak itu sangat membantu mendukung usahanya.

"Semoga dagangan saya lancar," ujar Supinah seusai menerima gerobak gratis di Kantor DPP Partai Perindo Jakarta Pusat, Selasa (25/7/2023).

Pembagian gerobak dilakukan Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra bersama bacaleg DPRD Dapil 3 DKI Jakarta Indra Wu dan Tjioe Nofia Handayani alias Ci Mehong.



Gerobak tersebut dilengkapi dengan QRIS dari Motion Bank. Pembayaran dapat dilakukan secara digital hanya dengan melakukan scanning pada barcode yang ditempel di kaca gerobak.

Supinah mengaku sangat bersyukur mendapat bantuan gerobak dari Perindo, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.

Pasalnya, sejak berdagang tahun 2018 dirinya sama sekali belum memiliki gerobak sendiri. Sehari-hari, Supinah berdagang dengan menyewa gerobak milik orang lain yang kondisinya kurang layak untuk dipakai.

"Jadi berhubung saya enggak punya apa-apa, modal sedikit juga, enggaj ada, nah ini ada bantuan dari Perindo, sangat membantu," ucapnya.



Ia berharap Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, terus konsisten membantu rakyat kecil, terutama para pedagang kaki lima. "Perindo tetap jaya sampai kapan pun," pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)