Cuaca Jakarta Hari Ini, Hujan Petir Diperkirakan Landa Jakut dan Jaktim

Selasa, 25 Juli 2023 - 05:37 WIB
loading...
Cuaca Jakarta Hari Ini, Hujan Petir Diperkirakan Landa Jakut dan Jaktim
BMKG memperkirakan hari ini hujan petir akan terjadi di wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Timur. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Cuaca Jakarta hari ini diperkirakan akan diwarnai hujan petir. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan petir akan terjadi di wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Timur.

Mengutip laman resmi BMKG, Selasa (25/7/2023), wilayah Jakarta Utara diprediksi dilanda hujan petir pada pagi hari ini. Lalu pada siang hingga dini hari hari diperkirakan berawan.

Hujan petir juga diperkirakan terjadi pada malam hari nanti di wilayah Jakarta Timur. Sementara pagi, siang, dan dini hari diprediksi hujan ringan.



Di kawasan Jakarta Barat pagi ini diprediksi hujan ringan. Pada siang dan malam hari diprakirakan berawan, sedangkan dini hari cuaca cerah berawan.

Selanjutnya, hujan ringan diprakirakan terjadi di wilayah Jakarta Pusat pada pagi dan malam hari. Sementara siang dan dini hari diprediksi berawan.

Kawasan Jakarta Selatan pagi ini dan dini hari nanti diprakirakan berawan. Adapun siang hari diprediksi hujan ringan selanjutnya pada malam hari hujan sedang.



Untuk Kepulauan Seribu diperkirakan hujan ringan pada pagi hari ini. Siang hari berawan, malam diprediksi cerah berawan, dan dini hari kembali berawan.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)