Bengkel Viral di Sentul Bogor yang Getok Pemotor Rp2,7 Juta Kebakaran

Kamis, 20 Juli 2023 - 12:49 WIB
loading...
Bengkel Viral di Sentul Bogor yang Getok Pemotor Rp2,7 Juta Kebakaran
Dua unit bangunan bengkel di Jalan Raya Sirkuit Sentul, Babakan Madang, Bogor, kebakaran. Salah satunya bengkel yang sempat viral karena menggetok pemotor. Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Dua unit bangunan bengkel yang berada di Jalan Raya Sirkuit Sentul, Desa Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, kebakaran. Salah satunya bengkel yang sempat viral karena menggetok seorang pemotor hingga Rp2,7 juta.

Komandan Sektor (Dansek) Damkar Citeureup Andang mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu 19 Juli 2023 sekitar pukul 23.01 WIB. Mendapat laporan tersebut kejadian, pihaknya langsung bergegas menuju lokasi.

"Tiba di lokasi pukul 23.10 WIB," kata Andang dalam keterangannya, Kamis (20/7/2023).



Pemadam dari Sektor Citeureup dan Pemadam Mako Cibinong turut diterjunkan untuk memadamkan kobaran api. Setibanya di lokasi, kepulan asap sudah cukup tebal yang melahap dua kios bengkel tersebut. "Selesai penanganan pukul 01.30 WIB," jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Belum diketahui penyebab kebakaran bengkel yang sempat viral karena menggetok konsumen itu.

"Sumber api masih dalam penyelidikan. Iya, betul (bengkel viral yang getok harga)," tutupnya.

Diketahui, seorang pengendara motor mengaku diminta membayar Rp2,7 juta untuk perbaikan motornya yang sudah dibongkar mekanik.



Namaun perjalanannya, pemilik bengkel dan konsumen yang merasa dirugikan sepakat tidak memperpanjang kasus tersebut. Kedua belah pihak menyatakan perdamaian serta tidak memperpanjang permasalahan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)