Video Viral Tawuran di Jalan Raya Cilebut Bogor, Satu Orang Dilaporkan Tewas

Selasa, 18 Juli 2023 - 00:00 WIB
loading...
Video Viral Tawuran di Jalan Raya Cilebut Bogor, Satu Orang Dilaporkan Tewas
Aksi tawuran antarkelompok di wilayah Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat viral di media sosial. Satu orang dikabarkan tewas. FOTO/TANGKAPAN LAYAR VIDEO
A A A
JAKARTA - Beredar video di media sosial aksi tawuran antarkelompok di wilayah Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Satu orang dilaporkan meninggal dunia dalam kejadian ini.

Dalam video itu, tampak dua kelompok terlibat tawuran di jalanan yang sepi pada malam hari. Keduanya saling serang dengan senjata tajam berbagai jenis dan ukuran.

Tanpa ragu, kedua kelompok itu saling mengayunkan senjata tajam ke arah lawannya sambil berteriak.



"Tawuran antar kelompok pemuda yang terjadi di depan Alfamart, Jl Raya Cilebut, Bojong Gede, pada Sabtu, 15 Juli 2023. Info yang diterima tawuran ini mengakibatkan 1 orang meninggal dunia, saat ini sedang dalam proses penanganan pihak berwajib," tulis keterangan video dikutip, Senin (17/7/2023).

Terpisah, Kapolsek Sukaraja Kompol Birman Simanulang membenarkan adanya tawuran tersebut. Saat ini, kasusnya ditangani Satreskrim Polres Bogor. "Benar, sudah ditangani oleh Reskrim Polres," singkat Birman dikonfirmasi MNC Portal Indonesia (MPI), Senin (17/7/2023).

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)