Jovin Smart School Jadi Lokasi Aksi Cukur Rambut Gratis Partai Perindo, Kepsek: Pintu Kami Selalu Terbuka!

Jum'at, 14 Juli 2023 - 16:35 WIB
loading...
Jovin Smart School Jadi Lokasi Aksi Cukur Rambut Gratis Partai Perindo, Kepsek: Pintu Kami Selalu Terbuka!
Pendiri sekaligus Kepala Sekolah Jovin Smart School, Jovin, mengungkapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang kembali datang menebar kebaikan di tengah masyarakat. Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Jovin Smart School di Jalan Inspeksi Kali Duri, RT 06/RW 16, Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, menjadi lokasi aksi sosial cukur rambut gratis dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) , Jumat (14/7/2023). Kegiatan ini disambut antusias anak-anak.

Pendiri sekaligus Kepala Sekolah Jovin Smart School, Jovin, mengungkapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang kembali datang menebar kebaikan di tengah masyarakat.

"Secara pribadi kami mengucapkan terima kasih banyak sudah datang kesekian kalinya untuk membantu secara khusus anak-anak kurang mampu, dan warga di tempat ini," ujar Jovin di lokasi.



Menurut Jovin, uluran tangan dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, kerap dinantikan. Oleh karena itu, pintu sekolahnya selalu terbuka untuk Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

"Jika ada kesempatan lagi, mari datang, mari bergandengan tangan, pintu kami selalu terbuka," tuturnya.



Ia pun mendoakan agar Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo, tetap jaya dan semakin kokoh dalam visi-misi yang telah dijalankan.

Sementara itu, salah warga, Marlina (40), mengaku sangat merasakan dampak baik dari kehadiran Partai Perindo turun ke wilayahnya. Ia berharap Partai Perindo dapat terus bergerak membantu masyarakat.

"Sangat terbantu. Saya orang enggak punya, jadi terbantu banget waktu ada cukur gratis dari Partai Perindo ini. Partai Perindo saya harap semakin maju dan menang," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2465 seconds (0.1#10.140)