Ritual Mandi untuk Pengobatan Alternatif, 3 Orang Hilang Tenggelam di Bogor

Jum'at, 14 Juli 2023 - 09:38 WIB
loading...
Ritual Mandi untuk Pengobatan Alternatif, 3 Orang Hilang Tenggelam di Bogor
Tim SAR gabungan melakukan pencarian tiga orang yang tenggelam di Danau Kuari, Cigudeg, Kabupaten Bogor.Foto/Istimewa/BPBD Kabupaten Bogor
A A A
BOGOR - Tiga orang yang tengah mandi untuk pengobatan alternatif di Danau Kuari, Cigudeg, Kabupaten Bogor, tenggelam pada Jumat (14/7/2023). Saat ini Tim SAR gabungan masih melakukan upaya pencarian.

Staff Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Jalaludin mengatakan, peristiwa itu terjadi dilaporkan sekira pukul 01.30 WIB dini hari tadi. Awalnya, terdapat tujuh orang sedang melakukan pengobatan alternatif dengan mandi di pinggir danau.

"Saat melakukan pengobatan 1 orang korban mandi terpeleset ke tengah danau yang kedalaman kurang lebih 10 meter. Diketahui korban tidak bisa berenang," kata Jalal dalam keterangannya, Jumat (14/7/2023).

Mengetahui hal tersebut, dua orang rekannya mencoba menolong korban. Namun, justru ikut terbawa dan tenggelam ke dalam danau tersebut.

"Empat orang selamat, tiga orang belum ditemukan," jelasnya.


Hingga saat ini, tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap ketiga korban di sekitar danau tersebut. Petugas pun melakukan penyisiran menggunakan perahu karet dan lainnya.

"Korban belum ditemukan dan operasi pencarian akan dilanjutkan hari ini pukul 07.00 WIB," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)