Relawan Ganjar Milenial Serahkan Bantuan Pembangunan Musala

Selasa, 11 Juli 2023 - 20:50 WIB
loading...
Relawan Ganjar Milenial Serahkan Bantuan Pembangunan Musala
Relawan GMC Jabodetabek memberikan bantuan berupa material untuk membangun Musala Al-Ittihad di Panorama Kemang, RT 009/RW 005, Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BOGOR - Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) memberikan bantuan berupa material untuk membangun Musala Al-Ittihad di Kabupaten Bogor. Bantuan material berupa cat, gypsum, dan lain-lain

Musala Al-Ittihad berada di Panorama Kemang, Blok J, RT 009/RW 005, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. "Bantuan ini diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik," kata Korwil GMC Jabodetabek Edy Faturahman dalam siaran persnya, Selasa (11/7/2023).

Sebelum memberikan bantuan, pendukung Ganjar Pranowo itu berkunjung ke musala tersebut. Mereka melihat apa saja material yang diperlukan musala tersebut.

Nasyarakat dan para tokoh masyarakat sekitar sangat antusiasme menyambut kedatangan relawan. "Banyak masyarakat yang sudah menunggu saat kami datang untuk memberikan bantuan ini," lanjutnya.

Dia berharap bantuan ini bisa membantu untuk membangun tempat ibadah agar lebih indah. Masyarakat sekitar saat beribadah juga bisa lebih nyaman. Di sela kegiatan, relawan juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024 kepada masyarakat.

"Harapan saya dengan dilaksanakannya kegiatan ini mampu meningkatkan nilai-nilai kepedulian kita terhadap tempat ibadah serta menumbuhkan kembali nilai toleransi antarumat beragama," tandasnya.

Bantuan material itu diserahkan secara simbolis yang diberikan langsung oleh edy kepada Ketua DKM Musala Al-Ittihad Ustad Wildan Alwi. Wildan menyambut positif kedatangan relawan yang memberikan bantuan.

Dia juga mendoakan Ganjar Pranowo agar selalu diberikan kesehatan serta kekuatan dalam menjalankan aktivitasnya. "Kami doakan bersama-sama agar apa yang diberikan ini menjadi washilah turunnya ridho Allah untuk dapat memudahkan langkah dan perjuangan Bapak Ganjar Pranowo," ungkapnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)