Makan Bareng Caleg Hendi, Warga Pegadungan Berharap Partai Perindo Semakin Peduli Rakyat Kecil

Selasa, 11 Juli 2023 - 14:45 WIB
loading...
Makan Bareng Caleg Hendi, Warga Pegadungan Berharap Partai Perindo Semakin Peduli Rakyat Kecil
Warga RT 06/RW 03, Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat mengikuti makan bersama dengan Caleg DPRD DKI Jakarta Hendi Wargianto, Senin (10/7/2023). Hendi merupakan caleg dari Partai Perindo. Foto/Carlos Roy
A A A
JAKARTA - Sejumlah warga RT 06/RW 03, Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat mengikuti makan bersama dengan Calon Legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta Hendi Wargianto, Senin (10/7/2023). Hendi merupakan caleg dari Partai Perindo .

Kegiatan makan bersama tersebut dilakukan di salah satu UMKM Kuliner di Kompleks Ruko Taman Surya, Jalan Satu Maret. Yoni (42), salah satu warga RT 06/RW 03 menyampaikan terima kasihnya atas program makan bareng yang diadakan Hendi.

"Saya terima kasih untuk Pak Hendi, jadi warga bisa berkumpul bersama dan bisa menambah kerukunan antarwarga," ujar Yoni.

Ia juga berharap agar Hendi ke depannya bisa semakin lebih peduli dengan warga sekitar khususnya mereka yang berasal dari kalangan ekonomi lemah atau bawah.



"Semoga Pak Hendi bisa lebih memperhatikan wilayah kita. Kita berharap agar wilayah kita bisa lebih baik ke depannya. Terima kasih dan rasa syukur kami bisa makan bareng dengan beliau," tambah Yoni.

Rias (61) salah satu lansia mengaku sudah mengenal Partai Perindo karena ada sejumlah pedagang mendapatkan bantuan gerobak UMKM Partai Perindo di wilayahnya.

"Partai Perindo ini banyak programnya yang bagus dan peduli dengan UMKM warga dari ekonomi tidak mampu," kata Rias.

Ia berharap apabila Hendi terpilih menjadi Caleg Partai Perindo dapat memiliki kepedulian terhadap lingkungan di wilayah sekitar Pegadungan. "Terutama masalah banjir karena di sini saluran airnya banyak yang belum diperlebar," tambah Rias.

Warga lainnya Mimi (65) berharap Partai Perindo terus berbuat nyata membantu warga dari ekonomi bawah agar bisa hidup lebih sejahtera.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2298 seconds (0.1#10.140)