Makan Bareng Caleg Hendi, Warga Pegadungan Berharap Partai Perindo Semakin Peduli Rakyat Kecil

Selasa, 11 Juli 2023 - 14:45 WIB
loading...
A A A
"Misalkan dengan bantuan gerobak untuk berjualan ataupun program lainnya yang dapat memberdayakan masyarakat kecil dari sisi ekonominya," kata Mimi yang berjualan nasi uduk di rumahnya.

Sementara itu, Wana (70) berharap ada kepedulian Caleg Partai Perindo dengan BLT khusus Lansia. "Kita harapkan Caleg dari Perindo jika terpilih nanti dalam Pemilu Legislatif 2024 bisa menyuarakan BLT Lansia agar bisa lebih merata didapatkan bagi para lansia dari ekonomi tidak mampu," kata Wana.

Ia menyebutkan program BLT Lansia dengan nominal Rp1,2 juta untuk kurun waktu tiga bulan tersebut belum seluruhnya merata. Seban, masih banyak lansia dari keluarga tidak mampu yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah tersebut.

Sebagaimana diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dengan nomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Bacapres Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(zik)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)