Warga Pegadungan Jakbar Antusias Makan Bareng Bacaleg Perindo Hendi Wargianto

Senin, 10 Juli 2023 - 21:36 WIB
loading...
Warga Pegadungan Jakbar Antusias Makan Bareng Bacaleg Perindo Hendi Wargianto
Seratusan warga RT 06/03, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat antusias ikut makan bareng gratis Bacaleg Partai Perindo Hendi Wargianto, Senin (10/7/2023). Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Seratusan warga RT 06/03, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat antusias ikut makan bareng gratis Bacaleg Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hendi Wargianto, Senin (10/7/2023).

Kegiatan yang dilakukan di salah satu UMKM kuliner di Kompleks Ruko Taman Surya, Jalan Satu Maret tersebut dipadati puluhan warga sejak pukul 16.30 WIB. Kegiatan dimulai dengan sejumlah acara menarik oleh pengisi acara untuk memancing semangat warga.

Kemudian dilanjutkan sambutan Hendi kepada warga yang didominasi emak-emak dan lansia. "Kita makan bareng dengan warga sebagai bentuk kegiatan peduli UMKM," ujar Hendi.



Selain makan bersama, warga juga diikutsertakan dalam perlindungan asuransi agar lebih terjamin perlindungannya. "Tujuannya pembagian kartu asuransi bagi warga di sekitar mendapatkan satu asuransi. Sehingga mendapatkan manfaat saat melakukan pengobatan hingga santunan apabila meninggal dunia," katanya.

Pihaknya juga memiliki kepedulian terhadap UMKM kecil dengan rutin melaksanakan pembagian gerobak UMKM Partai Perindo di wilayah Jakarta Barat.

"Sekitar 170 orang mengikuti makan gratis. Kita berharap warga lebih memerhatikan lingkungan sekitarnya," kata pria yang dalam Pemilu Legislatif 2024 terdaftar di Dapil IX Jakarta Barat untuk wilayah Tambora, Cengkareng, dan Kalideres.

Banyaknya emak-emak yang mengikuti program makan bersama gratis juga membuat Hendi akan memperjuangkan kesejahteraan para lansia dan kaum disabilitas.

Diketahui, Perindo ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan nomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Bacapres Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Partai Perindo juga selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)