Bersyukur Dapat Bantuan Gerobak Perindo, Pedagang Bakso: Untuk Memajukan Usaha Saya

Selasa, 11 Juli 2023 - 06:47 WIB
loading...
Bersyukur Dapat Bantuan Gerobak Perindo, Pedagang Bakso: Untuk Memajukan Usaha Saya
Asan Udin (57), seorang pedagang bakso asal Jakarta Utara, menerima bantuan gerobak dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Dia bersyukur mendapat bantuan Partai Perindo yang membantunya untuk memajukan usaha. Foto/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Asan Udin (57), seorang pedagang bakso asal Jakarta Utara, menerima bantuan gerobak dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Dia bersyukur mendapat bantuan Partai Perindo untuk memajukan usaha.

"Saya berterima kasih kepada Partai Perindo karena saya dikasih gerobak untuk usaha saya," ujar Asan saat pembagian gerobak di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2023).

Asan bercerita gerobak baru ini dapat menggantikan meja kecil yang digunakan untuk berjualan sehari-hari di depan rumahnya. Menurutnya, bantuan ini menjadi salah satu bentuk kepedulian Partai Perindo, yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

"Partai Perindo itu peduli terhadap rakyat kecil dan UMKM dan nyata karena saya sendiri pun mendapatkan hadiah gerobak. Saya juga berterima kasih dan bersyukur kepada Partai Perindo, semoga jaya terus pada Pemilu 2024 , saya yakin pilih Perindo," tuturnya.



Sebelumnya, Asan bersama dengan pedagang lainnya yaitu pedagang es kelapa dan mi rebus Rohani (43), pedagang jajanan dan minuman Rizky Amelia (35), dan pedagang gorengan Herman bin Setia (61) mendapatkan bantuan gerobak gratis dari partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024 itu.

Bantuan diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Bapak Boyke Novrizon yang didampingi Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2023).

Boyke Novrizon mengatakan Partai Perindo konsisten memberikan gerobak kepada pegiat UMKM khususnya di wilayahJakarta Utara.. Hal ini bertujuan menaikkan taraf hidup kesejahteraan UMKM di Indonesia.

"Kita begitu sangat konsisten untuk membangun ekonomi kerakyatan," kata pengurus partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo itu.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)