Tampang Pemotor Koboi yang Tembakkan Airsoft Gun di Bogor, Minta Maaf ke TNI

Senin, 10 Juli 2023 - 14:11 WIB
loading...
Tampang Pemotor Koboi yang Tembakkan Airsoft Gun di Bogor, Minta Maaf ke TNI
Pemotor Irfan Dermawan (33) yang menembakkan airsoft gun ke udara di Jalan Alternatif Puncak, Babakan Madang, Kabupaten Bogor meminta maaf atas aksi kobinya. Foto: Tangkapan Layar
A A A
BOGOR - Pemotor Irfan Dermawan (33) yang menembakkan airsoft gun ke udara di Jalan Alternatif Puncak, Babakan Madang, Kabupaten Bogor meminta maaf atas aksi koboinya . Pria berkaca mata itu menyampaikan video permohonan maaf di Polsek Babakan Madang.

"Saya atas nama Irfan Dermawan, dengan ini ingin menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan yang saya lakukan di jalan menuju Bukit Pelangi. Saya sadar menembakkan senjata jenis airsoft gun ke atas di keramaian warga," ujar Irfan, Senin (10/7/2023).



Apalagi dia mengaku anggota TNI. Karena itu, dia juga menyampaikan permohonan maaf terhadap institusi TNI.

"Saya mengakui perbuatan saya salah, dengan ini saya memohon maaf juga kepada anggota TNI semuanya saya sudah mengaku anggota Koramil Kramat Jati," katanya.

Sebelumnya, Irfan diamankan polisi di Babakan Madang, Kabupaten Bogor pada Minggu 9 Juli 2023. Pria itu diamankan karena menembakkan airsoft gun ke udara di tengah kepadatan di Jalan Alternatif Puncak.

Awalnya terdapat rombongan atau komunitas motor yang sedang melintas di lokasi. Rombongan tersebut membantu memarkirkan bus.

Namun, terdapat pemotor lain yakni Irfan yang menembakkan airsoft gun ke udara. Lantas, pengendara motor dan warga di sekitar lokasi langsung menanyakan tujuan dan identitas Irfan.

Ketika ditanya, dia mengaku anggota Koramil Kramat Jati, namun setelah ditelisik Irfan hanya karyawan swasta. Dari situ, Irfan digelandang ke Polsek Babakan Madang untuk pemeriksaan lebih lanjut.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)