Soal Penistaan Agama, Tim Pemenangan Minta Ahok Bungkam

Kamis, 13 Oktober 2016 - 21:07 WIB
Soal Penistaan Agama, Tim Pemenangan Minta Ahok Bungkam
Soal Penistaan Agama, Tim Pemenangan Minta Ahok Bungkam
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Ahok-Djarot menyarankan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk tidak lagi berbicara terkait suku, agama, ras dan antargolongan (SARA) kepada media massa.

Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Miryam S Haryani menilai jika belakangan ini direpotkan dengan kasus penghinaan Alquran surat Al Maidah ayat 51 oleh Ahok.

"Kami memberikan ultimatum, saran dan masukan khusus isu-isu SARA, Pak Ahok jangan banyak bicara, silent saja," ujar Miryam di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (13/10/2016).

Miryam mengatakan jika penanganan soal SARA lansung diserahkan kepada Tim Pemenangan Ahok-Djarot yang dipimpin oleh Prasetio Edi Marsudi. Khususnya kepada juru bicara yang diberikan kewenangan untuk menjawab isu sensitif tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Miryam mengaku jika Ahok sudah setuju dengan perintah untuk diam mengenai isu SARA. Ahok diminta untuk berbicara mengenai program-program DKI saja.

"Kita sudah sepakat dua hari lalu untuk isu SARA, Pak Ahok silent saja dan stop bicara. Jadi Ahok nanti menjawab program-program saja, terutama (pertanyaan) dari media massa," kata Anggota DPR-RI itu.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6690 seconds (0.1#10.140)