BMKG Prediksi Hujan di Jakarta, Depok, Bogor Siang Hari

Sabtu, 08 Juli 2023 - 04:02 WIB
loading...
BMKG Prediksi Hujan di Jakarta, Depok, Bogor Siang Hari
BMKG memberikan peringatan dini cuaca untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, Sabtu (8/7/2023). Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan peringatan dini cuaca untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, Sabtu, 8 Juli 2023. Perlu diwaspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur pada siang hingga sore.

Kemudian, wilayah Depok, Kabupaten dan Kota Bogor pada siang hingga malam hari. "Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur pada siang dan sore hari. Pada siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bogor," tulis BMKG.

Berikut rincian prakiraan cuaca di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya:

- Kepulauan Seribu diperkirakan hujan ringan pada pagi hari, berawan di siang hingga dini hari.

- Jakarta Utara (Jakut) diperkirakan berawan dari pagi hingga dini hari.

- Jakarta Barat (Jakbar) dan Jakarta Timur (Jaktim) diperkirakan berawan di pagi hari, hujan sedang di siang hari, berawan pada malam hingga dini hari.

- Jakarta Pusat (Jakpus) diperkirakan berawan pada pagi hari, hujan ringan di siang hari, berawan pada malam hingga dini hari.

- Jakarta Selatan (Jaksel) diperkirakan berawan di pagi hari, hujan petir di siang hari, dan berawan pada malam hingga dini hari.

- Kabupaten dan Kota Bogor diperkirakan berawan di pagi hari, hujan ringan pada siang hingga malam hari, dan berawan pada dini hari.

- Kota Depok diperkirakan berawan pada pagi hingga siang hari, hujan ringan di malam hari, dan berawan pada dini hari.

Sementara, suhu di Jakarta rata-rata 25-32 derajat celcius dengan kelembapan 70-95 persen. Suhu di Depok, Kabupaten dan Kota Bogor di kisaran 22-32 derajat celcius dengan kelembapan 65-95 persen.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4124 seconds (0.1#10.140)