Prakiraan Cuaca BMKG di Jakarta: Waspadai Hujan Intensitas Sedang

Kamis, 06 Juli 2023 - 05:54 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca BMKG di Jakarta: Waspadai Hujan Intensitas Sedang
BMKG memperkirakan, seluruh wilayah Jakarta akan diguyur hujan, Kamis (6/7/2023). Meski demikian, intensitas hujan berbeda-beda mulai dari siang hingga malam. Foto/Ilustrasi/Dok BMKG
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memperkirakan, seluruh wilayah Jakarta pada Kamis (6/7/2023), akan diguyur hujan. Meski demikian, intensitas hujan akan berbeda-beda mulai dari siang hingga malam hari.

Dikutip dari website resmi BMKG , prakiraan cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta pada pagi hari kondisi berawan. Kemudian pada siang hari seluruh wilayah DKI akan mengalami hujan.

Hujan dengan intensitas sedang akan terjadi di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan. Sementara Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu hujan dengan intensitas riangan.

Hujan akan terus terjadi dengan intensitas ringan hingga malam hari pada wilayah Jakarta Barat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara. Sementara untuk Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu dalam kondisi mendung.

Pada dini hari esok, seluruh jakarta akan kembali cerah berawan. Sementara suhu di Jakarta pada hari ini diperkirakan berada pada angka 23-29 derajat celcius dengan kelembapan 75-90 persen.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3981 seconds (0.1#10.140)