Rihana-Rihani Tertawa saat Ditangkap, Kejiwaannya Akan Diperiksa

Rabu, 05 Juli 2023 - 21:11 WIB
loading...
Rihana-Rihani Tertawa saat Ditangkap, Kejiwaannya Akan Diperiksa
Kejiwaan si kembar Rihana dan Rihani akan diperiksa karena keduanya tertawa saat ditangkap di apartemen M Town Residence Gading Serpong, Tangerang dalam kasus penipuan jual beli iPhone. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kejiwaan si kembar Rihana dan Rihani akan diperiksa karena keduanya tertawa saat ditangkap di apartemen M Town Residence Gading Serpong, Tangerang dalam kasus penipuan jual beli iPhone. Polisi akan berkoordinasi dengan psikolog atau psikiater.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudho Ully mengatakan pemeriksaan itu akan dilakukan setelah Rihana dan Rihani masih terlihat santai dan beberapa kali tersenyum saat ditangkap.

“Itu nanti kita koordinasi, karena kita bukan psikolog dan psikiater. Kalau dibutuhkan kita cek. Tapi yang perlu dipahami, kita menangkap orang kan dengan persuasif seperti yang disampaikan Pak Dir (Dirreskrimum Polda Metro Jaya),” kata Yudho saat dihubungi awak media, Rabu (5/7/2023).





Menurut Yudho, saat dilakukan penangkapan, tersangka tidak boleh ketawa-ketawa. “Ya memang enggak boleh ketawa-ketawa,” jelas dia.

Sebagaimana diketahui, si kembar Rihana dan Rihani akhirnya ditangkap di sebuah apartemen di Gading Serpong, Tangerang, Banten. Dalam video penangkapan yang diterima, Rihana dan Rihani sempat berbincang dengan petugas Polda Metro Jaya.

Keduanya tampak santai saat ditanya-tanya penyidik. Rihani mengklaim dia tidak kabur ke Bali. Rihana yang mengenakan pakaian warna pink tampak duduk terdiam.

Keduanya terlihat sesekali tertawa saat ditanya penyidik. "Saya ketawa aja, siapa bilang saya di Bali," ucap Rihani ke penyidik.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)