Kampanye, Tim Pemenangan Anies-Sandi Akan Gunakan Cara Baru

Kamis, 06 Oktober 2016 - 02:35 WIB
Kampanye, Tim Pemenangan Anies-Sandi Akan Gunakan Cara Baru
Kampanye, Tim Pemenangan Anies-Sandi Akan Gunakan Cara Baru
A A A
JAKARTA - Pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan melakukan kampanye dengan cara baru. Cara ini juga diyakini belum pernah diterapkan di Indonesia, khususnya Jakarta.

"Tim kampanye ini akan mengantarkan pasangan calon (paslon) turun ke masyarakat dengan model kampanye outside the book," kata Sekretaris Tim Pemenangan Anies-Sandiaga, Syarif di Rumah Sekretariat Tim Pemenangan Anies-Sandiaga, Jalan Cicurug Nomor 6, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 5 Oktober 2016.

Meski begitu, Syarif enggan membocorkan cara kampanye itu dilakukan secara rinci. Dia khawatir, cara itu akan dicontek oleh paslon yang lainnya.

"Model baru, saya enggak bisa jawab sekarang, pokoknya ada yang baru kampanyenya tidak mirip dengan (Presiden) Jokowi dan Obama (Presiden Amerika Serikat)," kata Ketua Tim Penjaringan Gerindra DKI ini.

Tak hanya itu, kata dia, konsep kampanye ini akan langsung diumumkan oleh Anies-Sandiaga pada waktunya nanti. Sementara sebagai tim, Syarif akan melaksanakan sesuai tugas masing-masing bagian.

"Itu nanti Pak Anies dan Pak Sandi yang sampaikan. Kami siap laksanakan sesuai instruksi," kata pria yang juga Sekretaris Komisi A DPRD DKI ini.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4447 seconds (0.1#10.140)