alexa snippet

Empat Bocah Ingusan Merampok di JPO depan Plaza Indonesia

Empat Bocah Ingusan Merampok di JPO depan Plaza Indonesia
(ilustrasi/SINDOnews)
A+ A-
JAKARTA - Empat bocah tanggung berinisial DN (12), NK (16), SAF (14),  ASP (15) ditangkap karena merampok pejalan kaki di jembatan penyeberangan orang (JPO). Mereka beraksi menggunakan senjata tajam badik untuk menakuti para korban.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, peristiwa terjadi pada Minggu (2/10/2016) ini, saat itu, ketiga remaja tengah melintas di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang berlokasi di depan Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat. Tiba-tiba, mereka dicegat empat orang pelaku.

"Para pelaku itu mengancam menggunakan badik ke arah korban. Korban yang rata-rata berusia 13 tahun itu ketakutan, dan pelaku pun leluasa merampas harta benda korban," kata Suyatno pada Sindonews, Minggu (2/10/2016).

Menurut Suyatno, ketiga korban itu dirangkul empat pelaku agar ketiganya tidak bisa berteriak meminta tolong sambil ditodong badik. Korban pun sempat menolak, namun diancam akan ditusuk perutnya hingga tewas. Setelah keempat pelaku itu pergi, korban pun melapor ke Pos Polisi Bunderan HI.

"Kami menangkap para pelaku beberapa jam kemudian tak jauh dari lokasi perampokan. Kami duga mereka ini bukan sekali ini beraksi, saat ini masih didalami lagi," ucapnya.



(whb)
loading gif
Top