Bacaleg Partai Perindo Tati Sri Hardina Bagikan Minyak Goreng, Warga: Semoga Hajatnya Terkabul

Minggu, 02 Juli 2023 - 13:35 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Tati Sri Hardina Bagikan Minyak Goreng, Warga: Semoga Hajatnya Terkabul
Bacaleg DPRD Kota Depok Dapil 1 Tati Sri Hardina membagikan sebanyak 600 minyak goreng kemasan botol kepada Kepala Keluarga (KK) di RW 13, Kampung Lio, Pancoran Mas, Depok. Foto/Irfan Maruf
A A A
DEPOK - Bakal Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok Tati Sri Hardina membagikan sebanyak 600 minyak goreng kemasan botol kepada warga RW 13, Kampung Lio, Pancoran Mas, Depok. Hal itu dilakukan Tati setelah menggelar senam sehat bersama warga di sekitar Situ Rawa Lio.

Tati yang merupakan Bacaleg DPRD Depok Dapil 1 ini mengatakan, langkah membagikan minyak tak bosan dilakukan untuk membuktikan bahwa Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo tetap gigih membantu meringankan beban masyarakat.



"Supaya kita bisa menusuk ke hati masyarakat bahwa Partai Perindo peduli dengan masyarakat baik di kampung, kota, dan masyarakat pelosok," kata Tati yang akrab disapa Rere, Minggu (2/7/2023).

Saat membagikan minyak goreng satu per satu ke rumah warga ditemani Ketua RW Kampung Lio, tidak sedikit masyarakat yang mengajak Tati berswafoto. Salah satu warga bernama Nurhayati mengaku senang dan mendoakan yang terbaik kepada Tati. "Terima kasih banyak ya, Mbak Tati, semoga hajatnya mencalonkan terkabul," kata Nurhayati.

Didampingi Sekjen DPP Baja Perindo Agus Winarno, Rere mengatakan, kegiatan pembagian minyak kepada warga telah menjadi komitmen Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

"Kita mengajak masyarakat optimis. Setelah melakukan senam kita melakukan bakti sosial membagikan minyak goreng gratis pada 600 kepala keluarga," jelasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)