Dapat Hewan Kurban, Warga Kebon Sirih: Terima Kasih MNC Peduli

Rabu, 28 Juni 2023 - 14:15 WIB
loading...
Dapat Hewan Kurban, Warga Kebon Sirih: Terima Kasih MNC Peduli
MNC Peduli menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat RW 05 Kelurahan Kebon Sirih. Foto/Sutikno/SINDOnews
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menyalurkan ratusan hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H. Salah satunya, hewan kurban disalurkan di wilayah Jakarta Pusat pada Rabu (28/6/2023).

Ketua RW 05 Kelurahan Kebon Sirih, Achmad Reddyansyah, mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang diberikan MNC Peduli berupa hewan kurban untuk masyarakat yang membutuhkan. Nantinya daging hewan kurban itu akan disalurkan bersama dengan pengurus musala setempat.

"Alhamdulillah MNC sudah memberikan kontribusi di wilayah kami. Untuk distribusi kami akan berkolaborasi dengan pengurus musala dan memberikan semuanya kepada wilayah yang kurang mampu atau kaum dhuafa," kata Reddy.


Sementara itu, Camat Menteng, Jakarta Pusat, Suprayogie mengungkapkan terima kasih kepada MNC Peduli atas bantuan hewan kurban. Rencananya kurban akan diberikan kepada petugas-petugas lapangan seperti petugas kebersihan di Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada MNC Peduli yang telah memberikan bantuan hewan kurban pada Kecamatan Menteng. Insya Allah kita akan potong besok untuk para petugas di lapangan seperti petugas pengangkut sampah utamanya," ujarnya.

Untuk pemotongan akan dilaksanakan usai salat Iduladha, Kamis (29/6/2023). Lalu pembagian dilakukan pada siang hari hingga selesai.

"Harapan saya tahun-tahun berikutnya mudah-mudahan MNC Peduli bisa lebih menjangkau khususnya di wilayah kami karena masih ada beberapa wilayah yang tergolong cukup padat. Semoga MNC Peduli terus sukses makin jaya," pungkasnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0858 seconds (0.1#10.140)