Momen 5 Artis Bacaleg Perindo Berbagi Kurban dan Santunan di Bekasi

Kamis, 29 Juni 2023 - 11:00 WIB
loading...
Momen 5 Artis Bacaleg Perindo Berbagi Kurban dan Santunan di Bekasi
lima artis bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Bekasi turut berbagi kurban dan santunan di tengah momen Iduladha. Foto: MPI/Jonathan Nalom
A A A
BEKASI - Sebanyak lima artis bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Perindo untuk DPRD Kota Bekasi turut berbagi kurban dan santunan di tengah momen Iduladha. Mereka meyakinkan bahwa berbagi kebahagiaan akan terus dilakukan meskipun di luar hari raya.

Total sebanyak tiga sapi dan satu kambing disembelih dalam Iduladha kali ini.

Hewan kurban berasal dari kader Perindo. Partai yang ditetapkan KPU sebagai partai bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 di antaranya, Dede Sunandar, Juwita Bahar, Vianty Arvy, Fadholly dan Imam Setiawan.

“Bukan hanya karena hajat besar saja, tapi mudah-mudahan kebaikan dari kami akan terus berjalan. Maksud dan tujuannya kan agar masyarakat merasakan kedekatan dengan kita,” kata salah satu kader Vianty Arvy, Kamis (29/6/2023).



Vianty menjelaskan momen berbagi ini juga tanda bahwa Partai Perindo hadir di tengah-tengah masyarakat. Apalagi, Partai Perindo juga dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

“Momen ini hanya salah satu bukti nyata bahwa Partai Perindo dekat dan hadir di tengah masyarakat. Mudah-mudahan tahun ini lebih bermanfaat lagi,” tuturnya.

Kader Perindo dari kalangan artis lainnya, Fadholly mengatakan, daging kurban dan santunan akan dibagikan di seluruh daerah pilihan oleh masing-masing bacalegnya. Sasaran utamanya ialah anak yatim piatu dan kaum dhuafa.



“Kurban dari Perindo diserahkan kepada dapil dan dapil menyerahkan kepada warganya masing-masing. Insya Allah daging dan amanah ini akan dibagikan rata kepada masyarakat,” ungkapnya.



Senada dengan Vianty, ia juga meyakinkan bahwa kegiatan ini adalah bukti nyata setiap kader Perindo hadir di tengah masyarakat. Ia berharap kader Partai yang diketuai Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Ganjar Pranowo itu bisa berbuat hal baik yang lebih besar.

“Kita bersyukur sama Allah. Untuk yang punya rezeki semoga kita ingat sama orang-orang yang lebih membutuhkan,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)