MNC Peduli Salurkan Sapi Kurban ke Polres Jakarta Pusat

Rabu, 28 Juni 2023 - 14:04 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Sapi Kurban ke Polres Jakarta Pusat
Direktur Litigasi MNC Gabriel Mahjudin (kanan) mewakili MNC Peduli menyalurkan hewan kurban ke Polres Jakarta Pusat yang diwakili Kasikum Polres Jakarta Pusat Kompol Saiful Anwar. Foto/MPI/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menyalurkan hewan kurban berupa sapi kepada Polres Jakarta Pusat pada Rabu (28/6/2023). Pemberian hewan kurban ini dalam rangka Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah.

Direktur Litigasi MNC Gabriel Mahjudin mengatakan, pemberian hewan kurban ini merupakan sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Hari ini saya mewakili MNC Peduli menyalurkan hewan kurban itu ke Polres Jakarta Pusat dalam hal ini diwakili oleh Kompol Saiful Anwar, Kasikum Polres Jakarta Pusat,” kata Gabriel saat ditemui di Polsek Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Ini sebagai bentuk kepedulian dari MNC Peduli, juga itu mengumpulkan dari donasi-donasi masyarakat yang mampu untuk berbagi dengan yang memang berhak dalam hal ini menerimanya seperti teman-teman kita, saudara-saudara kita yang memang membutuhkan,” sambungnya.

Gabriel menuturkan, selain menyalurkan sapi dan kambing kurban, MNC Peduli juga menyalurkan bantuan bencana, kesehatan dan pendidikan. Jika dijumlah, satu juta orang pernah mendapatkan program operasi katarak.


“MNC Peduli ini bukan hanya menyalurkan hewan kurban sebetulnya itu juga seperti bencana banjir, kebakaran, atau gempa bumi. MNC Peduli juga menyalurkan bantuan untuk kesehatan dan pendidikan. Sebagai contoh kesehatan, sudah 1 juta orang yang kita operasi bibir sumbing, katarak, dan hernia,” tuturnya.

Sebagai informasi, sebelumnya MNC Peduli juga menyalurkan 10 sapi kurban kepada Polda Metro Jaya pada Hari Raya Iduladha 2023. Pemberian sapi di Polda Metro Jaya diterima oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi.

Diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)