MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban ke Sejumlah Polres dan Polsek di Polda Metro Jaya

Rabu, 28 Juni 2023 - 13:30 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban ke Sejumlah Polres dan Polsek di Polda Metro Jaya
MNC Peduli menyalurkan 10 ekor sapi kurban kepada Polda Metro Jaya. Sapi tersebut juga disumbangkan pada Polres dan Polres di jajaran Polda Metro Jaya. Foto/Irfan Maruf
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menyalurkan 10 ekor sapi kurban kepada Polda Metro Jaya. Sapi tersebut juga disumbangkan pada Polres dan Polres di jajaran Polda Metro Jaya.

Pemberian 10 ekor sapi kepada Polda Metro Jaya tersebut diserahkan perwakilan MNC Peduli yang menjabat sebagai Direktur Litigasi MNC Gabriel Mahjudin kepada Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Hengki Haryadi.

"Hari ini kami mewakili MNC Peduli disalurkan melalui Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya ada 10 sapi. Seperti tahun lalu sama 10 sapi. Sapinya sudah diserahkan," ujar Gabriel di Polda Metro Jaya, Selasa (27/6/2023).

Gabriel mengatakan, dari keterangan yang disampaikan Direskrimum Hengki Haryadi, nantinya hewan kurban tersebut akan diserahkan kepada masjid atau musala di daerah-daerah yang membutuhkan. MNC Peduli manyerahkan distribusi seluruh kepada Polda Metro Jaya.

"Yang pasti bukan daerah sini yang banyak orang mampu. Nanti biar Polda Metro yang ngatur kalau untuk disumbangkan ke mana saya percayakan kepada Polda Metro," jelasnya.

Selain di Polda Metro Jaya, Gabriel mewakili MNC Peduli juga menyerahkan sapi kurban di beberapa titik lain seperti Polsek Menteng, Polres Metro Jakarta Selatan, dan di Jakarta Barat serta Jakarta Pusat. "Tahun ini lebih banyak dari tahun lalu, ada hampir 100 ekor," katanya.

MNC Peduli selain menyalurkan hewan sapi dan kambing kurban juga menyalurkan bantuan bencana, kesehatan, pendidikan. Jika dijumlah selama ini lebih satu juta orang pernah mendapat program operasi katarak, bibir sumbing, dan hernia.

"Semangat berbagai di Hari Raya Iduladha semakin banyak. Jadi semangat berbagi tidak hanya pas Iduladha saja tapi setiap hari bagi yang mampu harus berbagi," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)