Disambut Rakyat! Pintu-Pintu Terbuka di Jati Padang, Warga: Selamat Datang di Kampung Kami, Pak Ganjar!

Minggu, 25 Juni 2023 - 17:26 WIB
loading...
Disambut Rakyat! Pintu-Pintu Terbuka di Jati Padang, Warga: Selamat Datang di Kampung Kami, Pak Ganjar!
Ganjar Prabowo disambut antusias warga saat menyambangi Kelurahan Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2023). Foto: MPI/Jonathan Simanjunak
A A A
JAKARTA - Pintu rumah warga Kelurahan Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan , terbuka lebar, Minggu (25/6/2023). Seluruh warga tampak berbondong-bondong ke luar rumah dengan wajah semringah.

Bukan tanpa alasan, siang itu kampung padat penduduk ini kedatangan tamu istimewa, yakni Capres 2024 dari PDIP, Ganjar Pranowo. Ganjar datang untuk bersilaturahmi dan menyapa masyarakat.

Didampingi Menteri Hukum dan HAM yang juga kader PDIP, Yasonna Laoly, Ganjar menyusuri gang-gang kecil untuk bertemu masyarakat. Tak hanya menyapa, Ganjar juga mendengarkan masukan dari warga yang ada di sana. Mayoritas, warga mengeluhkan bencana banjir yang kerap melanda.


"Pak tolong nanti kalau bapak jadi presiden, bisa dibenahi wilayah ini biar nggak banjir Pak. Soalnya hujan sebentar saja pasti banjir," kata warga.

Hampir di setiap gang, warga ke luar rumah untuk menyapa Ganjar. Mereka memanggil Ganjar untuk mampir meski hanya di halaman rumah. Mereka begitu antusias dan bahagia bisa bertemu bacapres 2024 dari PDIP --yang juga didukung Partai Perindo itu.

"Selamat datang di kampung kami, Pak Ganjar. Baru kali ini kampung kami kedatangan orang penting seperti Bapak, calon presiden 2024. Ini akan tercatat dalam sejarah," kata Ketua RW 05 Kelurahan Jati Padang, Kuswanto.

Kuswanto juga menyampaikan sejumlah aspirasi warganya pada Ganjar. Ia juga mendoakan agar Ganjar diberi kesehatan sehingga cita-citanya bisa terkabul.

"Mari kita doakan bersama agar Pak Ganjar jadi presiden Indonesia," tutupnya.


"Pak Ganjar penerus Jokowi. Pak Ganjar pasti bisa membuat negeri ini lebih baik lagi," ucap warga.

"Presiden gue nih. Pak Ganjar sehat selalu ya pak," teriak warga lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)