Blusukan di Jatipadang Jaksel, Ganjar Pranowo Senang Bertemu Masyarakat

Minggu, 25 Juni 2023 - 13:09 WIB
loading...
Blusukan di Jatipadang Jaksel, Ganjar Pranowo Senang Bertemu Masyarakat
Bacapres dari PDIP Ganjar Pranowo blusukan di Jatipadang, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2023). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari PDIP Ganjar Pranowo blusukan di Jatipadang, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2023). Ganjar mengaku bahagia bisa bertemu langsung masyarakat.

Dia sedianya menghadiri agenda deklarasi dukungan dari 1.000 lebih pengacara di Indonesia. Kendati demikian, saat turun dari mobil, Ganjar langsung menuju permukiman.

Gubernur Jawa Tengah itu didampingi Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly yang juga kader PDIP. Kedatangan Ganjar sudah ditunggu-tunggu masyarakat.



Banyak warga menerobos barisan untuk berswafoto dan bersalaman. Ganjar juga menyempatkan diri berbincang-bincang bersama warga.

Ketika Ganjar hendak lewat, warga beramai-ramai menyerukan Ganjar sebagai Presiden selanjutnya. “Saya diajak ke sini ketemu masyarakat. Setidaknya saya awal-awal merantau ke sini ke Tanah Abang suasananya mirip. Saya senang bertemu langsung masyarakat,” ujar Ganjar, Minggu (25/6/2023).

Dia mendapat sambutan meriah dari anak-anak hingga orang dewasa. Dalam pesannya, Ganjar meminta agar orang tua memperhatikan perkembangan anak-anak.

“Betapa penting kita memperhatikan anak-anak kita. Anak-anak kita tumbuh berkembang didampingi orang tua tidak disakiti, tidak dibully begitu maka mereka senang. Tinggal kita edukasi agar berkembang jadi anak-anak hebat,” kata Ganjar.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)