Lalai saat Berbelok, Pemotor Tewas Tertabrak Truk di Cileungsi Bogor

Sabtu, 24 Juni 2023 - 03:04 WIB
loading...
Lalai saat Berbelok, Pemotor Tewas Tertabrak Truk di Cileungsi Bogor
Kecelakaan melibatkan pemotor dan truk terjadi di ruas Jalan Raya Narogong, Kecamatan Cileungsi, Bogor, Jumat (23/6/2023). Satu orang tewas di lokasi kejadian. Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Kecelakaan melibatkan pemotor dan truk terjadi di ruas Jalan Raya Narogong, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jumat (23/6/2023). Satu orang tewas di lokasi kejadian.

Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.46 WIB. Berawal saat motor yang dikendarai N bersama AT, hendak berbelok menyeberang Jalan Raya Narogong.

"Pada saat bersamaan datang truk dari arah Cileungsi menuju Bekasi. Motor lalu tertabrak kendaraan truk," kata Zulkarnaen.



Dalam kejadian ini, N meninggal dunia di lokasi dengan luka di kepala. Sedangkan AT, mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Thamrin Cileungsi.

"Hasil olah TKP memang dipastikan terjadi akibat kelalaian pengemudi motor tidak memperhatikan di saat berbelok dengan tidak mengamati situasi lalu lintas dari depan dan arah berlawanan, sehingga mengakibatkan kecelakaan terjadi," jelasnya.



Kecelakaan tersebut sudah ditangani Unit Lantas Polsek Cileungsi. Untuk korban luka, masih menjalani perawatan lebih lanjut di rumah sakit.

"Faktor kelalaian manusia yang menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas antara motor dan truk. Sudah dalam penanganan dan korban lainnya masih dalam perawatan di RS Thamrin," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)