UMKM Depok Apresiasi Dukungan dari Partai Perindo

Jum'at, 23 Juni 2023 - 11:48 WIB
loading...
UMKM Depok Apresiasi Dukungan dari Partai Perindo
Pemuda Perindo Depok bersilaturahmi dengan pelaku UMKM Kota Depok di Bakso Baba Gua Jalan Pramuka, Kamis, 22 Juni 2023. Ketua Asosiasi UMKM Depok Rudi Murodi mengaku sangat senang dengan dukungan yang diberikan Perindo. Foto/Irfan Maruf
A A A
DEPOK - Pemuda Perindo Depok bersilaturahmi dengan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kota Depok di Bakso Baba Gua Jalan Pramuka, Kamis, 22 Juni 2023. Ketua Asosiasi UMKM Depok Rudi Murodi mengaku sangat senang dengan dukungan yang diberikan Partai Perindo .

Menurutnya, dukungan partai yang dikenal sebagai partai peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu perlu terus dilakukan untuk mendukung UMKM terlebih ultra mikro. Usaha ultra mikro itu yakni pedagang di depan sekolah seperti penjual gorengan, pecel, dan lain sebagainya.

"Mereka itu sangat fight. Mereka bisa menyekolahkan anaknya hingga lulus tanpa mengeluh. Cuaca apa pun dia nggak ngeluh. Ibu-ibu itulah pahlawan ekonomi. Harus terus dibantu pemerintah," jelasnya, Kamis (22/6/2023).

"Perindo mendukung UMKM, saya rasa harus dibuktikan. Saya berharap Perindo bisa membawa program untuk UMKM terutama pada masyarakat UMKM Depok. Itu terutama," pungkasnya.

Sebelumnya, Reno Martin yang merupakan Bakal Calon Legislatif DPRD Provinsi dari Kota Depok atau Dapil Jabar 8 bersama Kota Bekasi mengatakan, dukungan terhadap UMKM dilakukan sesuai visi misi Ketua Umum Partai yang ditetapkan KPU bernomor umur 16 pada kertas pemilu Hary Tanoesoedibjo.

"Kita bantu sesuai program Pak Hary Tanoesoedibjo membantu UMKM masyarakat," kata Martin kepada wartawan, Kamis (22/6/2023).

Martin mengatakan, dukungan yang diberikan Partai Perindo di Kota Depok yakni dengan mwmberikan pelatihan produksi yang sesuai standar dan pemasaran agar dapat mendapatkan pasar nasional dan internasional.

"Kita memberikan pelatihan sesuai standar agar menjadi UMKM nasional bahkan internasional. Kita bantu pelatihan pembuatan, pemasaran hingga ekspor. Itu akan membantu kesejahteraan masyarakat Depok," katanya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)