Pemuda Obesitas 300 Kg Meninggal Dunia, Tetangga Fajri: Dimakamkan di Menteng Pulo

Kamis, 22 Juni 2023 - 12:05 WIB
loading...
Pemuda Obesitas 300 Kg Meninggal Dunia, Tetangga Fajri: Dimakamkan di Menteng Pulo
Muhammad Fajri, pemuda obesitas 300 kg rencananya akan dimakamkan di Menteng Pulo, Jakarta Selatan. Foto: MPI/Irfan Maulana
A A A
TANGERANG - Kabar meninggalnya Muhammad Fajri, pemuda obesitas seberat 300 Kilogram membuat wilayah Tangerang gempar. Sebab, tetangga Fajri di Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang terkejut karena kondisi Fajri masih sehat.

Seperti yang dirasakan Evi. Tetangga yang rumahnya berdampingan dengan kediamanan Fajri ini mengaku kaget dengan kabar tersebut. Sebab, kata dia, saat dirawat di RSCM kondisi Fajri sempat dikabarkan sehat.



”Masih kaget ya, soalnya kemarin masih sehat-sehat aja, tiba-tiba ada kabar jam setengah 2 katanya Fajri udah gak ada. Kaget dong masih ga percaya bener atau ngga, ternyata benar meninggal dunia,” kata Evi kepada wartawan di rumah duka, Kamis (22/6/2023).



Almarhum Fajri nantinya akan dimakamkan di daerah Menteng Pulo, Jakarta Selatan. ”Setau saya si katanya di tempat sana daerah Menteng Pulo dimakaminnya, karena keluarganya di sana semua, kakak sama ibunya,” ungkapnya.



Diberitakan sebelumnya, pria berbobot 300 kg asal Kota Tangeran Muhammad Fajri (26) meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di RSCM Jakarta Pusat. Fajri meninggal pada Kamis (22/6/2023) sekira pukul 01.30 WIB.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)