Geger! Pegawai Konter Pulsa di Depok Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusuk

Rabu, 21 Juni 2023 - 13:23 WIB
loading...
Geger! Pegawai Konter Pulsa di Depok Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusuk
Warga digegerkan dengan penemuan mayat pria penuh luka tusuk tergeletak di Jalan Jati, Kelurahan Bakti Jaya, Sukmajaya, Kota Depok, Rabu (21/6/ 2023). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Warga digegerkan dengan penemuan mayat pria penuh luka tusuk tergeletak di Jalan Jati, Kelurahan Bakti Jaya, Sukmajaya, Kota Depok, Rabu (21/6/ 2023). Korban pembunuhan itu diketahui berinisial SIB (59), warga Jakarta Timur.

"Informasi dari warga ditemukan sekitar jam 03.30 WIB. Ditemukan tergeletak di tengah jalan. Setelah kami datangi TKP, ditemukan dua luka tusuk pada tubuhnya," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno.



Yogen melanjutkan, selain luka tusuk di bagian dada, korban juga mengalami luka di bagian leher. Berdasarkan luka yang ada, SIB dapat dipastikan korban pembunuhan.

"Ada luka tusuk di dada sebelah kiri, mungkin mengenai jantung ya. Korban mengenakan pakaian 5 lapis, namun masih tembus juga. Luka robek di pakaiannya ada sekitar 15 cm namun di dada 5 cm," jelasnya.


Yogen mengatakan, korban merupakan warga Jakarta Timur yang bekerja di salah satu konter pulsa di sekitar lokasi kejadian Kelurahan Bakti Jaya.

Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk proses lebih lanjut. "Kami sudah hubungi keluarganya juga di Jakarta Timur dan dalam perjalanan ke rumah sakit," tuturnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)