Cuaca Jakarta 21 Juni 2023: Sebagian Wilayah Hujan Ringan Malam Hari

Rabu, 21 Juni 2023 - 06:22 WIB
loading...
Cuaca Jakarta 21 Juni 2023: Sebagian Wilayah Hujan Ringan Malam Hari
BMKG memprediksi cuaca di Ibu Kota pada hari ini sebagian akan turun hujan dengan intensitas ringan. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Ibu Kota pada hari ini Rabu 21 Juni 2023 sebagian akan turun hujan dengan intensitas ringan.

BMKG memperkirakan untuk wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat akan turun hujan dengan intensitas ringan pada malam hari.



Berikut prakiraan cuaca BMKG di wilayah DKI Jakarta yang dilihat oleh MNC Portal Indonesia:

- Jakarta Barat pagi hari akan cerah berawan, siang berawan dan malam hari akan hujan ringan. Sementara dini hari berawan. Dengan suhu 24 sampai 32 derajat celcius dan kelembaban 60 sampai 90 persen.

- Jakarta Pusat pada pagi hari akan cerah berawan, siangnya berawan, malamnya hujan ringan dan dini hari diprediksi akan berawan dengan suhu 24 sampai 30 derajat celcius dan kelembaban 75-90 persen.

- Jakarta Selatan pagi akan cerah berawan, siang berawan dan malam hari akan hujan ringan. Untuk suhu berada di 24 sampai 32 derajat celcius dengan kelembaban 60 hingga 95 persen.

- Jakarta Timur pada pagi hari akan cerah berawan, siang, malam dan dini hari berawan. Untuk suhu 24 sampai 32 derajat celcius, kelembaban 60 sampai 95 persen.

- Jakarta Utara pagi akan cerah berawan, sementara siang hingga dini hari akan berawan. Suhu mulai dari 24 sampai 30 derajat celcius dengan kelembaban 75 sampai 90 persen.

Selain wilayah Jakarta, BMKG juga merilis prakiraan cuaca di wilayah Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Bodetabek).

Untuk wilayah Bogor, Depok dan Bekasi, pada pagi hingga malam hari akan cerah berawan. Sementara untuk dini hari, diprediksi mengalami hujan ringan.

Sementara untuk wilayah Tangerang, pagi hari akan cerah berawan, siang dan malam hari akan berawan. Sedangkan pada dini hari, diprediksi hujan sedang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)