Tak Bisa Berenang, Bocah 9 Tahun Tenggelam di Sungai Ciliwung

Sabtu, 17 Juni 2023 - 20:43 WIB
loading...
Tak Bisa Berenang, Bocah 9 Tahun Tenggelam di Sungai Ciliwung
Tim SAR gabungan melakukan pencari bocah laki-laki berinisial MAS (9) hilang tenggelam di aliran Sungai Ciliwung tepatnya Kelurahan Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Seorang bocah laki-laki berinisial MAS (9) hilang tenggelam di aliran Sungai Ciliwung tepatnya Kelurahan Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Korban tenggelam ketika sedang bermain bersama sejumlah temannya.

Staff Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Jalaludin mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (17/6/202) pukul 16.00 WIB. Awalnya, korban bersama ketiga temannya diketahui sedang mandi di sungai.

"Korban melompat ke air namun tak kunjung kembali ke permukaan. Korban ini tidak bisa berenang dan hanyut terbawa arus sungai," kata Jalaludin dalam keterangannya, Sabtu (17/6/2023).

Tim SAR gabungan yang mendapat laporan korban tenggelam langsung bergegas mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan upaya pencarian dengan perahu karet.

"Korban masih dalam pencarian hingga kini belum ditemukan," ujarnya.


Operasi pencarian pun dihentikan sementara karena kondisi sudah malam dan akan dilanjutkan beesok pagi. Adapun ciri-ciri korban yakni terdapat bekas luka di kaki, memakai baju warna abu dan celana hitam.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)