Toko Sepatu di Koja Dibobol Maling, Motor dan Laptop Raib

Sabtu, 17 Juni 2023 - 17:09 WIB
loading...
Toko Sepatu di Koja Dibobol Maling, Motor dan Laptop Raib
Pelaku pembobolan toko sepatu di Jalan Mangga, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, terekam CCTV. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Toko sepatu di Jalan Mangga, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, dibobol maling . Dalam aksinya dua pelaku membawa kabur satu sepada motor , laptop, dan 10 pasang sandal.

Aksi dua pelaku ini terekaman kamera CCTV dan viral di media sosial. Berdasarkan rekaman CCTV, satu pelaku bertugas membobol kunci rolling door dan mengambil barang di dalam dan seorang lainnya bertugas mengawasi keadaan sekitar.

Pemilik toko, Masa (26) mengatakan, pembobolan toko miliknya terjadi pada Kamis, 15 Juni 2023 dan baru diketahui pukul 05.00 WIB. Saat itu toko dalam keadaan kosong, karena dirinya sedang berbelanja barang dagangan di Tangerang.

"Ketika tiba di toko, rolling door dalam keadaan terbuka. Saat masuk ke dalam kondisinya sudah berantakan," kata Masa pada Sabtu (17/6/2023).


Menurut dia, para pelaku membawa kabur satu sepeda motor Yamaha Aerox, laptop, dan 10 pasang sandal yang nilainya ditaksir mencapai Rp25 juta.

Masa mengungkapkan, pelaku melancarkan aksinya dengan membobol kunci rolling door menggunakan alat khusus seperti kunci L. "Bahkan gemboknya itu ditaruh di luar," ungkapnya.

Atas kerugian yang diderita, Masa langsung melaporkan aksi perampokan tersebut ke pihak kepolisian Polsek Koja dan berharap pelaku segera ditangkap.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)