Sambut HUT DKI, BI Jakarta Komitmen Tingkatkan Kualitas UMKM

Sabtu, 17 Juni 2023 - 07:38 WIB
loading...
A A A
“Kegiatan ini dapat dinikmati secara offline dan live streaming di channel YouTube dan Instagram Bank Indonesia Jakarta. Rangkaian kegiatan JaKreatiFest juga dimeriahkan special music performance oleh Paul, Aqeela, Salma Idol, dan Kahitna,” kata Arlyana.

Deputi Gubernur Bank Indonesia Filliningsih Hendarta mengatakan Bank Indonesia senantiasa akan selalu mendukung pengembangan UMKM dalam strategic flagship event Bank Indonesia untuk mendorong permintaan domestik dalam menjaga optimisme pemulihan ekonomi nasional yang tetap kuat.

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengapresiasi penyelenggaraan JaKreatiFest 2023 yang selalu intens dalam mendukung UMKM terus bertransformasi untuk semakin digital melalui pemanfaatan e-catalog dan marketplace.

Dukungan penuh akselarasi digital UMKM juga diungkapkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Dia mendukung penyelenggaraan JaKreatiFest 2023 yang sejalan dengan program pemerintah dalam meningkatkan daya saing UMKM untuk naik kelas agar bisa eksis di pasar domestik maupun global.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)