Kompetisi Effendi Syahputra Cup, Perindo Pesanggrahan: Wujud Realisasikan Aspirasi Masyarakat

Sabtu, 17 Juni 2023 - 07:31 WIB
loading...
Kompetisi Effendi Syahputra Cup, Perindo Pesanggrahan: Wujud Realisasikan Aspirasi Masyarakat
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra menggelar kompetisi bulu tangkis bertajuk Effendi Syahputra Cup di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (16/6/2023). Foto: MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra menggelar kompetisi bulu tangkis bertajuk "Effendi Syahputra Cup" di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (16/6/2023). Kompetisi diadakan setelah lapangan bulu tangkis di Jalan Pembangunan Bawah RT 006/012, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan rampung dibangun.

Selain itu, Effendi Syahputra Cup merupakan wujud merealisasikan aspirasi masyarakat. "Setelah dibangun, kita ngobrol dengan warga setempat kemudian kita adakan pertandingan untuk pertama kali di RT sini," ujar Ketua DPC Partai Perindo Pesanggrahan Muhammad Junaidi yang mewakili Effendi dalam pembukaan event itu, Jumat (16/6/2023) malam.

Menurut dia, Effendi Syahputra, politikus Partai Perindo kerap mengadakan kompetisi olahraga untuk warga sekitar. "Sebelumnya kita sudah mengadakan event Effendy Cup juga, cuma sesinya bola voli yang sekarang bulu tangkis," katanya.

Dia juga menyampaikan harapan masyarakat yang ingin Effendi lolos ke kursi parlemen. "Dia (Effendi) aktif Perindo dan mencalonkan diri sebagai anggota dewan. Ya harapan kita semoga beliau bisa jadi anggota dewan," ujar Junaidi.

Diketahui, Partai Perindo dikenal partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera. Perindo juga telah ditetapkan KPU nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)