Jaring Atlet Muda, Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Gelar Turnamen Bulu Tangkis

Sabtu, 17 Juni 2023 - 02:08 WIB
loading...
Jaring Atlet Muda, Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Gelar Turnamen Bulu Tangkis
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra menggelar kompetisi bulu tangkis di Jalan Pembangunan Bawah RT 006/012, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta Effendi Syahputra menggelar kompetisi bulu tangkis di Jalan Pembangunan Bawah RT 006/012, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kompetisi bertajuk "Effendi Syahputra Cup" itu, dibuka pada Jumat (16/6/2023) malam. Ketua DPC Partai Perindo Pesanggrahan Muhammad Junaidi yang mewakili Effendi dalam pembukaan event itu menjelaskan tujuan pembuatan kompetisi itu.



Salah satunya, kata Junaidi, Effendi ingin menjaring atlet muda di daerah. Menurutnya, politikus Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu kerap mencari atlet berbakat.

"Tujuan diadakannya acara ini harapan kita, terutama harapan Bang Effendy, karena Bang Effendy itu kan aktif di olahraga ya, dia suka mencari bakat atlet-atlet muda di kampung-kampung," ujar Junaidi, Jumat (16/6/2023) malam.

Junaidi menambahkan Effendi akan memberi atensi kepada atlet muda berbakat. Salah satunya, memberi kesempatan bagi atlet muda untuk mendapatkan pendidikan profesional.



"Ya rencananya itu ketika sudah ditemukan atlet-atlet tersebut, dia akan dipandu lagi untuk nanti di sekolahkan di tempat yang lebih baik," tutur Junaidi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)