Peduli Olahraga, Warga Doakan Ketua DPW Perindo DKI Jakarta Jadi Anggota Legislatif

Sabtu, 17 Juni 2023 - 00:38 WIB
loading...
Peduli Olahraga, Warga Doakan Ketua DPW Perindo DKI Jakarta Jadi Anggota Legislatif
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra menggelar kompetisi bulu tangkis bertajuk Effendi Syahputra Cup di lapangan bulu tangkis PB Tangkas Jalan Pembangunan Bawah RT 006/012, Kelurahan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kepedulian Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta Effendi Syahputra terhadap lingkungan membuat warga menaruh harapan kepadanya untuk dapat lolos ke kursi Parlemen.

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Pesanggrahan Partai Perindo, Muhammad Junaidi menilai sosok Effendi sangat peduli terhadap lingkungan. Terbukti, Effendi menggelar kompetisi bulu tangkis bertajuk "Effendi Syahputra Cup".



Kompetisi itu digelar di lapangan bulu tangkis PB Tangkas Jalan Pembangunan Bawah RT 006/012, Kelurahan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Kebetulan abang saya ini kan sedang aktif-aktifnya ya di Perindo, kemudian dia juga jadi Ketua DPW (DKI Jakarta) Perindo, dan dia mencalonkan, mengkontestasi diri sebagai anggota dewan. Ya harapan kita, semoga beliau bisa jadi anggota dewan," ujar Junaidi saat ditemui di PB Tangkas, Jakarta Selatan, Jumat (16/6/2023).

Junadi merasa masyarakat akan mendukung penuh Effendi maju ke Parlemen melalui Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih, berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

"Kalau antusias dari masyarakat itu, mereka sangat support," terang Junaidi.

Apalagi dengan adanya kompetisi bulu tangkis yang digelar oleh politikus Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Junaidi menilai warga akam sangat menaruh dukungan.



"Karena mereka juga suka dengan event-event sendiri. Terutama warga sini. Warga sini kan karena memang aktifnya di lapangan bulu tangkis, dia hobi dengan bulu tangkis dan mensupport ketika membuat acara ini," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3247 seconds (0.1#10.140)