Wanita Muda Tewas Terlindas Truk Tronton di Bekasi

Jum'at, 16 Juni 2023 - 16:47 WIB
loading...
Wanita Muda Tewas Terlindas Truk Tronton di Bekasi
Wanita muda tewas mengenaskan setelah terlindas truk di Jalan Raya RE Martadinata, Cikarang Kota, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Foto/Ilustrasi
A A A
BEKASI - Wanita muda tewas mengenaskan setelah motor yang di kendarai tertabrak truk tronton di Jalan Raya RE Martadinata, Cikarang Kota, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Akibat peristiwa itu, korban berinisial SD (20) tewas mengenaskan.

”Kecelakaan itu terjadi pada Kamis 15 Juni 2023 sekira pukul 23.50 WIB malam,” Kanit Lantas Polsek Cikarang UtaraIptu Saiful dalam keterangannya, Jumat (16/6/2023).



Saiful mengatakan kendaraan yang terlibat, yakni sepeda motor Honda Vario nomor polisi, B 4476 FXH yang dikendarai korban SD. Dengan kendaraan truck tronton nomor polisi E 9023 H yang dikemudikan oleh JE.

Awalnya, korban melaju dari arah Utara menuju ke arah Selatan. Setibanya ditempat kejadian, korban tertabrak truk tronton yang di kemudikan JE, yang melaju dari arah Timur ke arah Barat. Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas itu tak terhindar.



”Akibat dari kejadian kecelakaan itu, pengendara sepeda motor berinisial SD meninggal dunia di lokasi kejadian,”imbuhnya.

Kemudian jenazah korban di bawa ke RSUD Kabupaten Bekasi. Sedangkan kendaraan korban mengalami rusak. Sementara dugaan penyebab kecelakaan tersebut, masih dalam proses penyelidikan unit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)