Edarkan Sabu, Ketua RT di Senen Ditangkap Polisi

Jum'at, 16 Juni 2023 - 08:29 WIB
loading...
Edarkan Sabu, Ketua RT di Senen Ditangkap Polisi
Seorang Ketua RT di Kelurahan Bungur, Kecamatan Senen, berinisial EM ditangkap petugas Polsek Johar Baru, Jakarta Pusat. Foto/Tangkapan Layar/IG @kontributorjakarta
A A A
JAKARTA - Seorang Ketua RT di Kelurahan Bungur, Kecamatan Senen, berinisial EM ditangkap petugas Polsek Johar Baru, Jakarta Pusat. EM diketahui mengedarkan narkoba jenis sabu .

Penangkapan terhadap EM ini diunggah akun Instagram @kontributorjakarta. Dalam video yang diunggah EM yang mengenakan kaus warna merah hanya bisa menutupi wajahnya saat digiring petugas ke Polsek Johar Baru.

"EM ditangkap saat mengantarkan paket sabu kepada dua orang pembeli," ungkap Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin dikutip SINDOnews pada Jumat (16/6/2023).

Dari tangan EM, disita 11 paket sabu seberat 4,04 gram, alat timbang digital, dan telepon genggam yang digunakan untuk bertransaksi.


Hasil pemeriksaan diketahui EM sehari merupakan salah satu Ketua RT di Kelurahan Bungur, Senen, Jakarta Pusat. Kini EM pun harus mendekam di tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)