Yusuf Lakaseng Temui Lolo yang Berjalan Kaki dari Donggala ke Jakarta

Kamis, 15 Juni 2023 - 08:36 WIB
loading...
Yusuf Lakaseng Temui Lolo yang Berjalan Kaki dari Donggala ke Jakarta
Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng menemui Muhammad Rizal alias Lolo yang melakukan aksi jalan kaki dari Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah (Sulteng) menuju Istana Negara, Jakarta, Rabu (14/6/2023). Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng menemui Muhammad Rizal alias Lolo yang melakukan aksi jalan kaki dari Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah (Sulteng) menuju Istana Negara, Jakarta, Rabu (14/6/2023). Lolo ingin menyampaikan langsung pesan kepada Presiden Jokowi terkait kasus dugaan tindak pidana korupsi di Donggala.

Lakaseng menyebutkan, ia menemui Lolo sebagai aksi solidaritas sesama warga Sulteng. Selain itu, ia menyebutkan kedatangannya menemui Lolo sebagai dukungan terhadap aksi tersebut.

Lakaseng berharap warga Kabupaten Donggala lainnya melakukan aksi solidaritas mendukung apa yang dilakukan Lolo. Hal itu tak lain sebagai upaya penegakan hukum di Wilayah Donggala.

Sebelumnya, Lolo (45) melakukan aksi jalan kaki dari Kabupaten Donggala untuk menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara. "Niat saya kemari memang spontanitas punya niat untuk bisa ketemu langsung Bapak Presiden RI Joko Widodo untuk menyampaikan aspirasi dari warga Kabupaten Donggala Sulteng," kata Lolo saat ditemui di depan Istana Negara, Jakarta, Rabu (14/6/2023).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)