Pemkot Jakarta Pusat Berkolaborasi dengan MNC Group Turunkan Stunting

Selasa, 13 Juni 2023 - 21:03 WIB
loading...
Pemkot Jakarta Pusat Berkolaborasi dengan MNC Group Turunkan Stunting
Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma mengunjungi MNC Group, Selasa (13/6/2023). Dhany diterima Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo didampingi Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo, serta jajaran direksi MNC Group lainnya. Foto: MPI/Azis Indra
A A A
JAKARTA - Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat menjalin kolaborasi dengan MNC Group dalam upaya menurunkan angka stunting . Hal ini ditandai dengan kunjungan Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma beserta jajarannya ke MNC Group, Selasa (13/6/2023).

“Alhamdulillah, hari ini kita berkolaborasi bersama dengan MNC Group, bersama dengan Bapak Hary Tanoesoedibjo, untuk menawarkan sebuah program kerja sama terkait penurunan angka stunting, khususnya di Jakarta Pusat,” ujar Dhany di iNews Tower.



Dhany berharap adanya kolaborasi dengan MNC Group ini dapat mengentaskan permasalahan stunting di wilayah Jakarta Pusat. “Berdasarkan sistem monitoring telah terjadi penurunan angka stunting di wilayah Jakarta Pusat dari 3 persen ke 2,9 persen. Target nasional itu 14 persen,” bebernya.

Pemkot Jakarta Pusat Berkolaborasi dengan MNC Group Turunkan Stunting


Dalam kunjungannya ke iNews Tower, Dhany disambut baik oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo, serta jajaran Direksi MNC Group lainnya. Dhany mengaku program untuk menurunkan angka stunting didukung penuh oleh Hary Tanoesoedibjo.



“Di-support dalam pelaksanaannya, dan Insya Allah akan segera kita lakukan MoU. Selanjutnya langsung kita bergerak dalam rangka pemberian stimulus gitu, bantuan intervensi kepada kelompok-kelompok sasaran,” jelasnya.

Sementara itu, Hary Tanoe menyambut baik program kolaborasi dengan Pemkot Jakarta Pusat ini dalam rangka menurunkan angka stunting di Indonesia.

Pemkot Jakarta Pusat Berkolaborasi dengan MNC Group Turunkan Stunting
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)