Dapat Gerobak Perindo, Pedagang Nasi Rames: Saya Pilih Nomor 16

Senin, 12 Juni 2023 - 20:23 WIB
loading...
Dapat Gerobak Perindo, Pedagang Nasi Rames: Saya Pilih Nomor 16
Partai Perindo memberikan bantuan gerobak gratis kepada Lia Trisnawati (33). Perempuan itu sehari-harinya berjualan nasi rames mulai jam 8 pagi hingga 6 sore di Jakarta Utara. Foto: MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Partai Perindo memberikan bantuan gerobak gratis kepada Lia Trisnawati (33). Perempuan itu sehari-harinya berjualan nasi rames mulai jam 8 pagi hingga 6 sore di Jakarta Utara.

Dia berterima kasih Partai Perindo telah memberikan bantuan gerobak Perindo kepada usaha kecilnya. "Saya jualannya pakai gerobak memang gerobak yang lama sudah rusak. Adanya bantuan ini saya senang banget maksudnya ada bantuan dari Perindo dapat menambah penghasilan," ujar Lia saat pembagian gerobak di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/6/2023).

Baca juga: Dapat Bantuan Gerobak Perindo, Pedagang: Kalau Bikin Harganya Mahal

Dia telah berjualan sejak 7 tahun lalu untuk menghidupi keluarga dengan 3 anak kecil di rumah. Sang suami hanya bekerja sebagai penjual galon keliling.

"Alasan berjualan karena buat nambah kebutuhan sehari-hari. Kalau suami jualan galon keliling. Jadi saya jualan ini untuk membantu keuangan keluarga," katanya.

Usai mendapat bantuan gerobak gratis dari partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024 ini, dia berjanji menggunakan gerobak sebaik-baiknya.

"Partai Perindo sangat membantu UMKM. Semoga di Pemilu 2024 mudah-mudahan menang. Dekat pemilu tambah maju partainya, saya pilih nomor 16 (Partai Perindo)," ujar Lia.

Lia bersama pedagang lainnya yaitu Sofian M (41), pedagang kopi dan mi instan; Sri Wahyuni (39), pedagang cappucino cincau; serta Zuraidah (40), pedagang kopi dan mi instan mendapatkan bantuan gerobak gratis dari partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024.

Bantuan diserahkan langsung Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon yang didampingi Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/6/2023).

Boyke mengatakan, bantuan ini merupakan sumbangsih Perindo kepada pegiat ekonomi UMKM untuk menaikkan taraf hidup kesejahteraan UMKM di Indonesia.

"Ini bagian dari komitmen kami dalam membangkitkan ekonomi masyarakat kecil. Mudah-mudahan bisa kembali lagi membangkitkan ekonomi keluarga," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)