Mengais Puing-puing, Warga Korban Kebakaran di Pademangan Malah Temukan Mayat Pria

Senin, 12 Juni 2023 - 19:04 WIB
loading...
Mengais Puing-puing, Warga Korban Kebakaran di Pademangan Malah Temukan Mayat Pria
Warga korban kebakaran di Pademangan, Jakarta Utara yang mengais puing-puing malah menemukan mayat tertimbun reruntuhan, Senin (12/6/2023). Foto: MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Warga korban kebakaran di Pademangan , Jakarta Utara yang mengais puing-puing malah menemukan mayat tertimbun reruntuhan akibat kebakaran dahsyat pada Minggu (11/6/2023). Mayat itu berjenis kelamin pria dan belum diketahui identitasnya.

"Pertama kali ditemukan oleh warga dan pencari rongsokan kemudian lapor ke RT/RW dan pihak kepolisian. Terus polisi datang dan kasih tanda garis polisi untuk penyelidikan," kata Royani (34), warga Pademangan, Senin (12/6/2023).

Kanit Reskrim Polsek Pademangan Iptu I Gede Gustiyana mengatakan mayat ditemukan warga yang sedang bersih-bersih rumah yang terdampak kebakaran. Saat bersih-bersih, warga mencium aroma busuk.



"Kemudian, dicek ternyata ditemukan Mr X karena belum diketahui identitasnya. (Posisi) Mr X di bak mandi salah satu TKP kebakaran. Untuk tindak lanjut kami kirim ke RSCM untuk autopsi. Kami juga mencari informasi kepada masyarakat apabila ada keluarga yang hilang," ujar Gustiyana.

Tim Forensik Polres Metro Jakarta Utara telah melakukan olah TKP di lokasi. Dari pemeriksaan sementara diketahui jenis kelamin mayat adalah laki-laki.

"Untuk perkiraan umurnya kami belum bisa memastikan karena dalam keadaan bengkak. Kebetulan kita temukan saat kita melaksanakan olah TKP. Ditemukan dalam keadaan telungkup di bak mandi," ucapnya.

Diberitakan, kebakaran hebat melanda permukiman padat penduduk di Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (11/6/2023). Puluhan rumah, satu mobil, dan beberapa sepeda motor terbakar. Penyebab kebakaran diduga dari kebocoran tabung gas di rumah tukang nasi goreng.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)