Gerkindo Perbaiki Jalan Rusak di Cikarang Pusat, Warga Cilampayan: Terima Kasih Perindo

Sabtu, 10 Juni 2023 - 19:04 WIB
loading...
Gerkindo Perbaiki Jalan Rusak di Cikarang Pusat, Warga Cilampayan: Terima Kasih Perindo
Gerkindo Peduli melakukan bakti sosial perbaikan jalan rusak di Kampung Cilampayan, Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Gerkindo Peduli perbaiki jalan rusak di Kampung Cilampayan, Desa Pasir Tanjung, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (10/6/2023). Warga setempat, sangat berterima kasih atas bantuan dari Partai Perindo.

”Alhamdulillah atas bantuan Perindo, masyarakat sangat bersyukur, tadinya jalan kita sulit kita lalui karena rusak, sekarang sudah bisa dilalui karena ada bantuan. Terima kasih Perindo,” kata Tokoh Masyarakat Cilampayan Akum (53) kepada wartawan, Sabtu (9/6/2023).

Akum mengatakan jalan tersebut sekarang sudah cukup lumayan bisa untuk dilewati karena sudah tidak terlalu parah lagi. Karena sebelum ada bantuan dari Perindo, jalan tersebut sulit dijangkau masyarakat saat melintas.



”Sebelumnya jalannya licin, sekarang kita bersyukur atas bantuan Perindo sangat membantu untuk kampung kami, kita berterima kasih. Masyarakat sangat berantusias sekali untuk mendukung Partai Perindo untuk ke depannya, semakin jaya semakin maju,” imbuhnya.

Bacaleg Dapil 1 Kabupaten Bekasi Anita Carolina Bakau mengatakan kegiatan ini merupakan bakti sosial perbaikan jalan yang terus digaungkan Partai Perindo. Dia juga berharap bisa berdampak baik buat masyarakat yang tinggal di desa ini.

”Karena ini adalah satu fasilitas jalan yang setiap hari dilalui oleh warga buat beraktivitas. Jadi kami berharap bisa membantu masyarakat yang berada di desa ini. Apalagi jalan tersebut merupakan roda ekonomi masyarakat setempat,” kata Anita.



Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, kata Anita, di setiap kunjungan akan melihat kebutuhan apa yang diharapkan oleh warga masyarakat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)