Pedagang Mi Ayam Lebih Bersemangat Jualan dengan Gerobak Perindo

Kamis, 08 Juni 2023 - 16:49 WIB
loading...
Pedagang Mi Ayam Lebih...
Lorin Binalay (54), pedagang mi ayam menerima gerobak gratis Partai Perindo di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2023). Foto: MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang dikenal sebagai partai peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia Sejahtera aktif membagikan modal usaha dan gerobak gratis kepada masyarakat. Hal itu bertujuan meningkatkan UMKM di seluruh Indonesia.

Partai Perindo memberikan bantuan gerobak gratis kepada Lorin Binalay (54). Perempuan yang sehari-harinya berjualan mi ayam mulai beraktivitas jam 7 pagi hingga 7 malam di depan rumahnya wilayah Jakarta Utara.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah memberikan bantuan gerobak kepada usaha kecilnya. "Senang sekali dapat bantuan Gerobak Perindo. Kita lebih bersemangat berjualan," ujar Lorin di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2023).



Dia telah berjualan sejak tahun 2014 untuk menghidupi keluarga usai sang suami terkena PHK. Selain mi ayam, Lorin juga menjajakan minuman ringan hingga sembako di depan rumahnya.

"Saya membantu perekonomian karena suami nggak kerja. Pokoknya sejak suami di-PHK, kita sudah mulai jual mi ayam," katanya.

Usai mendapat bantuan gerobak gratis dari partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024 ini, dia bakal menggunakan sebaik-baiknya. "Partai Perindo itu sangat membantu masyarakat kecil. Apa pun itu Perindo selalu ada. Semoga Perindo semakin maju dan menang di Pemilu 2024," tuturnya.

Sebelumnya, Lorin bersama pedagang lainnya yakni Pujiati (49), pedagang sate dan Neneng Fatmawati (40), pedagang mi ayam mendapatkan bantuan gerobak gratis dari partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024.

Bantuan diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon yang didampingi Bacaleg Perindo DPRD DKI dari Dapil DKI 3 Indra Wu dan Bacaleg Perindo DPRD dari Dapil DKI 7 Kristian Thomas di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2023).

Boyke mengatakan bantuan ini merupakan sumbangsih Perindo kepada pegiat ekonomi UMKM. Tujuannya menaikkan taraf hidup kesejahteraan UMKM di Indonesia.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)