Dapat Gerobak dari Partai Perindo, Neneng: Semakin Semangat Jual Mi Ayam

Rabu, 07 Juni 2023 - 19:01 WIB
loading...
Dapat Gerobak dari Partai Perindo, Neneng: Semakin Semangat Jual Mi Ayam
Neneng Fatmawati (40) pedagang mi ayam semakin bersemangat berjualan setelah mendapatkan bantuan gerobak dari Partai Perindo. Foto/MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Neneng Fatmawati (40) pedagang mi ayam asal Jakarta Utara semakin bersemangat berjualan setelah mendapatkan bantuan gerobak dari Partai Perindo . Neneng merupakan satu dari tiga pedagang yang mendapatkan bantuan gerobak Perindo pada Rabu (7/6/2023).

Neneng sangat senang mendapatkan bantuan gerobak dari Partai Perindo, partai modern yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera, itu.

Neneng yakin dengan gerobak baru itu dapat meningkatkan penghasilan untuk keluarga kecilnya.

"Dapat bantuan gerobak dari Partai Perindo senang dan bahagia lah. Terima kasih sama Partai Perindo karena sangat membantu," katanya.


Pembagian gerobak ini diserahkan Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon yang didampingi bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Dapil DKI 3, Indra Wu Serta bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Dapil DKI 7, Kristian Thomas di Kantor DPP Partai Perindo Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat.

Neneng menuturkan, telah berjualan mi ayam sejak tahun 2017. Akhir-akhir ini ingin sekali mengganti gerobaknya yang sudah tidak layak pakai lagi.

Namun niatnya belum terwujud lantaran jika membeli gerobak baru harganya mahal."Saya jualannya pakai gerobak tua dan meja kecil,"ujarnya.

Usai mendapat bantuan gerobak gratis dari partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024 ini, Neneng semakin semangat dan akan gigih untuk berjualan.

Sebab berjualan mi ayam merupakan sumber penghasilan utamanya usai ditinggal suami beberapa waktu silam.

"Semoga Partai Perindo ke depannya makin bagus, saling membantu. Saya berterima kasih kepada Partai Perindo nanti untuk Pemilu 2024 saya milih nomor 16," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)