Pj Gubernur Heru Akan Support Bimtek Caleg Perindo DKI Jakarta

Rabu, 07 Juni 2023 - 13:17 WIB
loading...
Pj Gubernur Heru Akan Support Bimtek Caleg Perindo DKI Jakarta
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra bersama pengurus DPW Partai Perindo DKI usai bertemu dengan Pj Gubernur DKI, Heru Budi Hartono. Foto/MPI/Erfan Maaruf
A A A
JAKARTA - Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono akan mendukung DPW Partai Perindo DKI Jakarta saat hendak melakukan bimbingan teknis bakal calon legislatif (bacaleg) DKI. Hal itu disampaikan Ketua DPW Partai Perindo DKI Effendi Syahputra usai melakukan audiensi dengan Heru.

Effendi mengatakan, Pemprov DKI Jakarta akan memberikan dukungan kepada kegiatan pemilu legislatif Partai Perindo. Dukungan dilakukan dengan memberikan akses pemateri kepada Partai Perindo untuk mengisi bimbingan teknis kepada bacaleg Partai Perindo.

"Beliau dari Pemprov DKI akan mendukung kita apabila ada bimtek. Beliau akan memberikan akses siapa saja yang akan mengisi materi," kata Effendi di Balai Kota, Rabu (7/6/2023).


Meski demikian, Effendi menuturkan, tetap akan menjaga netralitas Heru yang sedang ditugaskan sebagai Pj Gubernur DKI. "Kita ingin tetap menjaga netralitas beliau sebagai Pj Gubernur DKI," tuturnya.

Partai Perindo, lanjut Effendi, juga akan memberikan dukungan kepada mantan Wali Kota Jakarta Utara itu untuk menjalankan program pemerintah. Perindo juga akan tetap menyampaikan permasalahan yang ada di tengah masyrakat.

"Apabila ada kritik membangun yang tidak dilakukan oleh Pemprov DKI tentu kami akan menyalurkan kritik pada Pj Gubernur sehingga dapat dilaksanakan," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0855 seconds (0.1#10.140)