Kebakaran Gudang Plastik di Cibitung Bekasi, 9 Mobil Pemadam Dikerahkan

Senin, 05 Juni 2023 - 04:09 WIB
loading...
Kebakaran Gudang Plastik di Cibitung Bekasi, 9 Mobil Pemadam Dikerahkan
Kebakaran melanda gudang plastik di Jalan Raya Bosih, Cibitung, Kabupaten Bekasi pada Minggu (4/6/2023) malam. Foto/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Kebakaran melanda gudang plastik di Jalan Raya Bosih, Cibitung, Kabupaten Bekasi pada Minggu (4/6/2023) malam. Sembilan unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan ke lokasi.

"Jadi kami terima laporan adanya kebakaran kurang lebih pukul 23.30 WIB," ujar Petugas Damkar Kabupaten Bekasi Adi Nugroho kepada wartawan, Senin (5/6/2023).

Adi mengatakan api cepat membesar karena gudang tersebut berisi kemasan plastik. "Objek yang terbakar gudang kecap ya kemasan plastik, jadi bahan yang mudah terbakar," tuturnya.



Dia menuturkan, petugas sempat kesulitan memadamkan api karena gudang tersebut dalam keadaan terkunci. "Tadi waktu kita sampai, kondisi gudang yang masih tertutup dari besi-besi karena terkunci hingga menyulitkan, hingga akhirnya dilakukan kita buka secara paksa dengan pendobrakan," ungkap Adi.

Kebakaran itu menghanguskan hampir seluruh isi bagian gudang. "Yang terbakar kurang lebih 80 persen, karena kita juga saat ini masih proses pendinginan. Untuk penyebab mungkin belum bisa kita simpulkan karena itu ranah polisi," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)